Rabu, 16 Maret 2011

Perkembangan teknologi di sma santa maria tarutung

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI SMA SANTA MARIA TARUTUNG
Berdasarkan hasil wawancara yang saya lakukan kepada Bapak M.Simamora pada tanggal Rabu, 9 Maret 2011 bahwa:
 angkatan-angkatan sebelumnya, fasilitas Teknologi Informasi disekolah ini masih sederhana. Hal itu dibuktikan dengan jumlah Computer pada saat itu hanya 10 buah. Itu pun sudah bergabung dengan SMP SANTA MARIA TARUTUNG.

 Yayasan menyadari bahwa informasi itu perlu untuk siswa, guna menambahkan wawasan setiap siswa tentang teknologi informasi, sehimngga angkatan setelahnya semakin berkembang. Hal itu telah dibuktikan bahwa jumlah Computer semakin banyak dan satu untuk satu orang. Selain itu dilengkapi dengan fasilitas Internet dan sudah terpisah dengan SMP.


 Jumlah siswa\siswi yang masuk PTN atau pun PTS dari tahun ketahun semakin banyak. Hal itu disebabkan karena telah memiliki dasar yang baik tentang teknologi informasi sehingga memilih jurusan teknologi informasi disetiap perguruan yang diminati.

 Dari tahun ketahun perkembangan itu semakin berkembang. Hal itu menyebabkan fasilitas sekolah semakin berkembang juga, seperti; Lab Bahasa walaupun masih sederhana.


 Kemajuan tersebut diakui oleh masyarakat Tapanuli Utara, terutama untuk kemajuan Komputer bahwa di Tapanuli Utara khususnya kec.Tarutung mengakui bahwa fasilitas Computer yang terbaik adalah sekolah SMA SANTA MARIA TARUTUNG, terutama guru bidang studinya yang mempunyai yang luas tentang ilmu computer.


P.TUMANGGOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar